Review : Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Assalamualaikum sobat nobita..

Udah lama nih nobita gak update lagi karena mager buanget mau ngetik-ngetik manjah :D .
Langsung aja deh, kali ini aku bakal ngereview produk yang lagi boming yaitu aloe vera.
Pasti sudah pada tahukan ya gel aloe vera dari berbagai merk mulai dari Nature Republik, The Saem, The Face Shop, Innisfree, dan lain-lain.

Cuman yang paling boming banget merk dari NR. Aku pernah sih nyobain aloe dari NR ini, cuman untuk aku pribadi sepertinya tidak cocok, tapi gak tau kalo untuk para sobat karena kulit setiap orang itu beda-beda jadi cocok cocokan.
Innisfree aloe revital soothing gel
Nah aku sekarang pake produk aloe dari Innisfree. Awalnya beli ini karena rekomendasi dari salah satu beauty youtuber, karena review dia aku jadi penasaran ingin membuktikan sendiri dan karena ini produk cocok sama aku, aku ingin ngereview untuk sobat nobita yeay...

Gambar di atas tadi adalah tampilan dari Innisfree aloe revital soothing gel. Innisfree ini adalah produk asli dari Korea Selatan tepatnya dari Jeju Island.
Tampilan produknya yaitu berbentuk tube berukuran 300ml, produknya gede terus berat kaya rindu hehehe.

Tampilan belakang innisfree aloe revital soothing gel.
Tampilan belakangnya banyak banget keterangan-keterangan. Karena produk ini diimpor langsung dari Korea jadi wajar saja tulisannya hangeul ( tulisan korea ) dan bahasa inggris jadi sudah jelas keasliannya.
Ettsss tapi jangan khawatir sobat jika tidak mengerti tulisannya karena dari cabang innisfree indonesia di tempelin kertas berwarna coklat bertuliskan bahasa Indonesia.


Warna coklat pada gambar adalah stiker berbahasa Indonesia yang berisikan ;

  • Cara pakai;
  • Peringatan / perhatian! ;
  • Komposisi;
  • No BPOM;
  • Keterangan perusahaan
  • dan terakhir MADE IN KOREA      300ml
Cara pakainya, aplikasikan ke kulit yang terasa kering dan iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki dll. wahhh multifungsi nih :D dan ini bisa di pakai kapan saja ya. 
Aku tu biasanya kalo lagi males mandi terus tiba-tiba di ajak keluar biasanya aku pakai aloe ini biar kliatan seger gitu mukanya hahaha dan juga sebelum bobo aku selalu pakai aloe vera ini.

Perhatian, hentikan pemakaian jika terjadi iritasi, kemasan keadaan tertutup setelah pemakaian, dan habiskan produk sesuai anjuran setelah dibuka.

Komposisi: aloe barbadensis leaf extract (93,6%), butylene glycol, madecassoside, dan masih banyak lagi. 
Pas aku baca komposisi aku tidak menemukan kandungan alkohol dan parfume ya sobat jadi aman nih buat kamu yang kulitnya sensitif sama bahan alkohol dan parfume. 
Karena tidak mengandung bahan parfume sama sekali jadi tidak ada wangi sama sekali menurut aku, cuman wangi has-has aloe vera gitcu.


Dibawah stiker ada tulisan berbahasa inggris dan isinya sama saja berisi keterangan cara pakai, komposisi, dll.
Wah aku menemukan beberapa logo nih sperti logo tanda panah 3 berbentuk setitiga, sesotoy aku nih sepertinya kemasannnya daur ulang, wah ramah lingkungan bukan ?
Samping kanan ada logo green complex dan free system dan aku tidak tau itu logo apaan, mungkin sobat ada yang tau itu logo apaan?


Gambar diatas adalah aloe vera yang aku taro di jari telunjuk aku. Tekstur dari aloe ini gel tidak lengket dan bisa sobat liat dari gambar aloe ini bening banget.

Yang aku rasain pakai aloe vera ini sensasinya dingin-dingin seger, enak bangen dikulit gak lengket malah muka aku jadi lembut gitu dan aku tuh punya masalah di kulit sekitar bibir aku tuh yang kanan kiri kering banget suka kopek-kopek gitu walaupun gak terlalu kelihatan, tapiii jeng jeng jeng stelah beberapa minggu aku pakai ini kulit sekitar bibir aku tidak kering lagi debes dah pokonya.
Aku tadi bilang kalo belum mandi aku suka pakai aloe ini, tapi serius kalo pakai ini kaya pakai pelembab gitu tinggal timpah bedak udah deh keliatan seperti sudah mandi hahahaha

Oh iya keterangan di produk bahwa produk ini fungsinya untuk membantu melembabkan dan menenangkan kulit lelah secara instan. 

Untuk harganya sendiri di bandrol Rp 100.000,-/ tube.
Kalau kalian takut dapet yang palsu kalian bisa beli di official storenya langsung.
Aku beli di Shopee Mall Innisfree ( https://shopee.co.id/innisfreeofficialshop )

Apakah kalian pernah/sedang pakai produk aloe vera merek apapun? pengalaman apa yang kalian rasakan memakai aloe vera?

GOMAWO

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membongkar Nomor BPOM Asli (Teregistrasi) dan Palsu (Abal-abal) di Aplikasi Cek Bpom

Review Vaseline Repairing Jelly | Petroleum Jelly